Friday, March 16, 2012

Giving Heart: Oky Setiarso



Five words to describe you | Lima kata tentang kamu 
I'm just an ordinary person
Saya adalah orang biasa saja

My passion | Saya peduli dengan....
Humanity, justice, education
Kemanusian, keadilan, pendidikan

My reasons | Latar belakang kenapa saya peduli dengan hal tsb
Poverty
Kemiskinan

On sharing | Pendapat anda tentang berbagi dengan sesama
It’s very rewarding to learn and share with others
Suatu hal yang menyenangkan bisa belajar dan berbagi dengan mereka

Quote of the day | Kata-kata bijak favorit saya
Dissapointment can break you or make you. It’s your choice
Orang yang tidak pernah kecewa adalah orang yang tidak punya cita-cita

My vision | Impian saya
A better Indonesia
Indonesia yang lebih baik

Blog | Twitter | Facebook

No comments: